Redaksi

by

Situs berita online lugasnews.com aktif online sejak Januari 2020, media ini didirikan untuk menjawab kebutuhan informasi melalui dunia cyber. lugasnews dinaungi oleh PT.Artha Media Indonesia Online. Melalui berbagai rubrik/konten yang ditampilkan, lugasnews terus melakukan pembenahan untuk memenuhi kebutuhan pembaca sesuai kekiniannya.

lugasnews.com sebagai bagian dari pers nasional mengemban fungsi informasi, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial, situs berita www.lugasnews.com terikat oleh undang-undang dan kode etik dalam menjalankan tugas jurnalistik sehari-hari.

Selain itu, undang-undang dan kode etik itu juga menjadi panduan kerja redaksi dalam hal memproduksi berita agar sesuai dengan kaidah jurnalistik, mencerdaskan dan profesional.

Kami, para pengelola lugasnews.com, mengharapkan dukungan maupun kritik para pembaca agar layanan kami semakin baik dan diperlukan.

Direktur /Penanggung Jawab : Harmoko Mustovo

Redaktur                    : Rori Oktriyansyah

Wartawan                   :  Fajar, Sugeng,

Kontributor                :  Kota Bengkulu: Rori Oktriyansya, Kepahiang-Rejang Lebong: Jajat Wijaya Muko-muko: Doni  Virgus,  Seluma: Anggara, Bengkulu   Utara: Agus, Bengkulu Tengah :  Bengkulu Selatan:       Kaur:   Lebong:

Divisi Iklan                 : Tesa, Suratmi

Media Sosial             : Andova

Penasehat Hukum: Ruliansya Putra, S.H., M.H

Konsultan IT dan Desain Grafis : Agus Nugroho

Kantor Redaksi :Jalan Kebun Indah Perumahan Akarami Lestari RT.39 RW.09 Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Telphone:0853-836-13-009 Email:officer@lugasnews.com- Lugasnews2020@gmail.com

Penerbit : PT Artha Media Indonesia Online

  • Redaksi menerima karya tulis, konten dari pembaca. Isi dan tulisan/konten menjadi tanggung jawab penulis.
  • Redaksi berwenang mengubah isi tanpa mengurangi substansi bagi setiap tulisan/konten yang dimuat.
  • Wartawan dan atau kontributor Lugasnews.com dibekali id card pers.
  • Wartawan dan atau kontributor Lugasnews.com tidak diperkenankan menerima pemberian uang atau bentuk lainnya sebagai imbalan.