Skip to main content

Viral, Bayi Bermata Satu Lahir di Musi Banyuasin

Bayi Bermata Satu Lahir di Musi Banyuasin, Sumber foto: Facebook

Lugasnews.com, Musi Banyuasin- Sebuah video yang memperlihatkan kelahiran seorang Bayi lahir menjadi viral di media sosial. Alasannya, bayi itu mengalami kelainan, yakni bermata satu.

Informasi yang dihimpun, bayi itu lahir di Kabupaten Musi Banyuasin (muba), Sumsel. Namun belum diketahui pasti waktu kelahiran bayi tersebut.

 

Meski begitu kelahiran bayi bermata satu dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumsel, Trisnawarman. Dirinya menyebutkan pasien merupakan rujukan dari Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), ke di RSUD Sekayu, Muba untuk dilakukan persalinan.

 

"Iya benar, pasien dari Kabupaten PALI persalinanya dilakukan di RSUD Sekayu," kata dia, Rabu 3 April 2024.

 

Trisnawarman mengaku dirinya belum mengetahui pasti waktu kelahiran bayi tersebut. Saat ini masih dicoba dikonfirmasinya terkait detail bayi tersebut ke RSUD Sekayu.

 

Sama halnya dengan kondisi bayi tersebut, ia menyebut sedang ditanyakan ke pihak RSUD.

 

"Sedang saya konfirmasi ke RSUD. Terkait kelahiran bayi mata satu juga harus ditanyakan ke dokter terkait, apq penyebabnya sehingga seperti itu," ungkapnya.

Sementara Kadinkes Muba, Azmi Dariusmansyah yang dikonfirmasi belum merespons saat dihubungi. Termasuk Direktur RSUD Sekayu, Sharlie Esa Kenedy juga beluk menjawab panggilan telepon.

Sumber: Kumparan.com.
 

 

Advertise