Skip to main content

Geger, Suami di Kepahiang Tega Bacok Istri Menggunakan Pedang

Proses Penangkapan Pelaku

Lugasnews.com, Kepahiang- Peristiwa berdarah terjadi di Kabupaten Kepahiang pada Minggu (22/10/23) siang. Pelaku berinisial RZ(44) warga Kecamatan Tebat Karai tega menghabisi nyawa  istri mengunakan sejata tajam. Korban RH (42)  mengalami luka pada  sekujur tubuhnya  dan meninggal dunia.

Belum diketahui motif yang melatar belakangi RZ hingga tega menganiaya sang istri pada tengah hari sekitar pukul 12.30 itu. Saat diamankan, sumber yang merupakan tetangga pasangan tersebut mengatakan jika sebelumnya terjadi cekcok.

Setelah kejadian, kedua pasangan RZ dan RH ini dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayang, RH dinyatakan meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, media belum mendapatkan keterangan resmi dari aparat kepolisian Polres Kepahiang, lantaran saat ini RZ masih mendapatkan penanganan medis sesaat diamankan polisi.

"Terduga pelaku RZ saat ini sudah diamankan," singkat Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.Ik M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Doni Juniansyah, SM.(*) 
 


 

Daerah

Advertise