Skip to main content

Berhadiah 10 Juta, Grand Opening Bakso Merah Putih Bengkulu Dengan Konsep Kekinian

Launcing Bakso Merah putih Bengkulu

Lugasnews.com,Kota Bengkulu- Outlet Perdana Bakso Merah Putih Bengkulu yang berlokasi  Jalan Ratu Agung Kota Bengkulu No 19(Simpang 3 Lupis Penurunan Arah Horizon) resmo di buka, Kamis(09/03/2023).

Konsep Bakso Merah Putih yang di hadirkan dalam outlet perdana yang ada di provisni Bengkulu merupakan konsep kekinian yang cukup bagi kaula muda dan yang pengunjung yang hadir.

Owner Bakso Merah Putih Bengkulu, Nur Rohim SH mengatakan, asal mula terbentuknya Outlet Bakso Merah putih minta pendapat kepada mentor-mentor saya yaitu, wali Kota Bengkulu Helmi Hasan  untuk mendirikan usaha yang bergelut di bidang kuliner yakni Bakso. Selain itu juga saya terinspirasi nama(Brand) dari ibu Fatmawati yang mana menjahit benderah merah putih  di jahit putri asli orang Bengkulu.

"Kebetulan kantor wali kota juga di beri nama Gedung Merah Putih, itulah juga meminta pendapat beliau (wali Kota Helmi Hasan) sebuah usaha Bakso Merah putih Bengkulu, Kata Nur Rohim.

Dikatakan Nur Rohim, Bahwa kami berkomitmen dalam mengembangkan usaha bidang kuliner seluruh  provinsi Bengkulu di 9 Kabupaten nantinya. Bakso Kita menghadirkan dengan cita rasa yang khas dan berbeda dengan yang lainnya.

"Kita juga menghadirkan setiap pelanggan  belanja Rp 20.000 berlaku kelipatan akan dapat hadia undian sebesar Rp. 10.000.000,- nantinya akan di undi setiap bulan," ungkapnya.

Ia juga menerangkan, Bahwa bakso tidak mengandung bahan pengawet dan tidak memakaki ai penyedap Rasa(MSG).

Selain itu pada saat Grand Opening, Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat kata sambutannya mengatakan, dimomentum HUT ke-304 Kota Bengkulu, Bakso Merah Putih resmi di launching, semoga dengan telah dilaunchingnya Bakso Merah Putih bisa berkembang bukan hanya di Kota Bengkulu.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Bakso Merah Putih Bengkulu dengan ini saya nyatakan dibuka. Mudah-mudahan berkah untuk Ownernya, berkah untuk Kota Bengkulu berkah untuk Indonesia," kata Helmi Hasan.
 

Daerah

Advertise