Skip to main content

Masyarakat Desa Sungai Jerni Terima Hasil Pembangunan Dana Desa

Pemerintah Desa Sungai Jernih Kab Kepahiang

Lugasnews.com, Kepahiang- Pemerintah Desa Sungai Jernih, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang gelar musyawarah desa dalam rangka serah terima hasil pembangunan fasilitas umum pengunaan anggaran di akhir tahun 2022, Jum'at (30/30/2022).

Tampak hadir dalam acara musyawarah desa serah terima hasil pekerjaan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD berserta anggota, perangkat desa dan unsur Desa, perwakilan DPMD, pendamping Desa dan masyarakat setempat. 

Pelaksanan  acara musyawarah desa serah terima hasil pekerjaan di buka langsung oleh Camat Seberang Musi. Dilanjutkan oleh kepala Desa Sungai Jerni Suryo Purnomo, musyawarah di gelar untuk memberitahukan sekaligus menyerahkan hasil pekerjaan pembangunan di desa yang bersumber dari penggunaan dana desa.

"Sesuai dengan hasil rencana kerja pemerintah desa yang di usulkan Masyarakat di tahun kemarin, Inilah pertanggung jawaban akhir Pemerintah Desa  terkait ke transparan penggunaaan Dana Desa tahun anggaran 2022. saya atas nama pemerintah desa akan menyerahkan hasil pekerjaan yang telah di kerjakan oleh tim pelaksana kerja kepada masyarakat. Pekerjaan pembangunan yang masuk dalam prioritas Desa  yaitu pembanguan Tembok Penahan Tebing (TPT)," papar Suryo.

Sebelum acara serah terima hasil pekerjaan Sukirman salah satu warga desa Sungai Jerni menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah memprioritaskan usulan - usulan masyarakat untuk menunjang sarana dan prasarana desa.

"Saya mewakili masyarakat desa mengucapkan terimakasih atas ke transparan pemerintah desa tentang  penggunaan dana desa dan demi kemajuan desa kami mendukung penuh pembangunan yang akan di bangun di tahun mendatang," sampainya.

Di penghujung acara Suryo Purnomo berharap agar setiap pembangunan yang sudah di bangunkan supaya bisa dijaga dan di rawat bersama.

"Mari bersama sama kita menjaga dan merawat sarana dan prasarana yang sudah kita bangun supaya azaz manfaatnya bisa di nikmati untuk jangka panjang," tutup Suryo Purnomo.(Jajat Wijaya).

Advertise