Skip to main content

HUT Provinsi Bengkulu, Mancing Mania Kecewa Kolam DKP Hingga Bandingkan Dengan Sungai

Perlombaan Mancing Mania Bengkulu

Lugasnews.com, Bengkulu - Dalam rangka meriahkan Hut Provinsi Bengkulu ke 54 melalui dinas kelautan  Provinsi (DKP) Bengkulu mengelar perlombaan memancing dikolam berbayar ataupun kegiatan memancing gratis.

Hal disamping bisa menyalurkan hoby dan juga sebagai ajang silaturahmi para  pencinta angler dengan tetap memprioritaskan tarikan dan tangkapan.

Namun siapa menyangka kegiatana bertajuk "Melah Kito Mancing Besamo Adik Sanak" yang digelar Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu dalam rangka ikut memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu yang ke 54 Tahun  di kolam UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi menimbulakan cerita miring di sosial media.

Dilansir dari fanpage akun facebook #bengkuluinfo salah satu yang mengaku ikut memancing dan mewakili para pemancing mengatakan kekecewaannya sebap dari pagi hingga sore tidak memperoleh ikan, bahkan bukan hanya dirinya dari ratusan pemancing hanya beberapa orang saja yang memperoleh  hasil pancingan.

"Min ndak cerito dikit sekaligus mewakili ratusan mancing mania bengkulu hariko, kami dari pagi sampi sore mancing dikolam UPTD Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi di Jalanbdua jalur lapangan golf dalam rangka memeriahkan hut provinsi bengkulu, yang diadokan dinas terkait,, maso min dari pagi sampai sore ikannya idak naek naek,dari ratusan peserta cuma hitungan jari yang dapat, kasihan min ada yang dari seluma,benteng, belum lagi bini nanyo sampai rumah mano ikannyo, ndak jawab idak dapek bini idak cayo min soalny adari pagi ke sore yang dia tau itu acara besar," ungkap seseorang yang belum diketahui identitasnya aslinya ini.

Bahkan dalam postingan yang di unggah 2 hari yang lalu tepatnya minggu 20 November 2022 sudah disukai 1.006 pembaca dengan jumlah komentar 488 dan dibagikan selama 5 kali tersebut dirinya juga menilai lebih baik memancing sungai, karena tidak seyogyanya terjadi dikolam seperti ini apalagi diselengarakan oleh pejabat.

"Raso2 kami ko sesegalo tadi keno kerjo nian min..mancing di sungai ajo dari pagi sampai sore pasti dapek min, iko ko kolam min ado embel pimpinan pulo,"tutupnya.