Skip to main content

Sumatra Cupprix 2022, Tim Biro SDM Polda Bengkulu Meraih Podium 3

Event Kejuaraan Road rice Sumatra Cupprix 2022

Bengkulu Selatan- Pada event kejuaraan Road Rece Sumatera Cupprix yang dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 agustus  yang bertempat di Sirkuit Padang Pajang  Bengkulu Selatan,diikuti oleh berbagi macam tim terbaik dari Provinsi Bengkulu maupun dari luar provinsi Bengkulu.

Namun ada yang menarik dari event balapan kali ini yaitu ada tim pendatang baru berhasil  menyabet podium ke 3 di kelas para raja 2 tak 120cc dan juga berhasil meraih podium 2,4,dan 5 di berbagai macam kelas lain yang di perlombakan,
     
Tim ini berasal dari kota Bengkulu yaitu tim Biro SDM Polda Bengkulu Racing Team dengan pembalap yakni M. Syhayuri  lahir bengkulu 22 september 1999 dengan nomor 43.

Saat di temui Doni Damara dari tim Biro SDM Polda Bengkulu mengatakan, kami sangat bersyukur karena ada tim pendatang baru bisa meraih podium di kelas para raja 120 cc, terutama tim ini berasal dari Provinsi Bengkulu, yaitu Bang Doni.

Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelengara,panitia maupun tim yang terlibat dalam keberhasilan meraih podium di event kejuaraan Sumatra Cuprix kali ini.

"Harapan kami juga bahwa Event-event seperti ini sering di adakan supaya bakat-bakat anak muda terkhusus bengkulu bisa di salurkan dan bisa mengikuti balapan sampai ke nasional bahkan internasional, " sampai Doni.