Skip to main content

Silaturahmi ke Rumah Keluarga di Bengkulu Selatan, Warga Kali Deres Ditampar Oknum Kades

Ilustrasi

Bengkulu Selatan- Salah seorang warga Kampung Duri, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kali Deres Jakarta Barat, menjadi korban penganiayaan setelah bersilaturahmi di rumah keluarganya di Desa Serang Bulan, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan pada 3 Mei 2022.

Tak terima pipi korban ditampar oleh pelaku inisial WJ yang juga oknum Kedes di Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Melapor ke Polsek Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan dengan Nomor : LP/B/142/IV/2022/SPKT/POLSEK PINO RAYA/POLRES BENGKULU SELATAN.

"Dari pengakuan korban ke polisi, kejadian dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada saat korban bertemu dan bersilaturahmi ke rumah saudara Wajan. Setelah selesai bersalaman dalam rangka mudik lebaran, terlapor mengatakan sakit hati kepada korban karena pada saat pulang kampung bulan Februari 2022 kemarin, korban tidak mampir kerumahnya dan saudara pelaku marah-marah kepada korban. Dan pada saat korban pamitan, terlapor langsung memukul meja dan menampar korban mengenai pipi sebelah kiri yang menyebabkan pipi korban memar dan mata terasa sakit", ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH.

"Atas kejadian tersebut pelapor/korban merasa tidak senang dan melaporkan ke pihak Kepolisian untuk diproses sesuai hukum yang berlaku", tandasnya