Skip to main content

Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Sinergitas Polri Bersama Nakes dan Pemerintahan Desa Talang Sawah

Vaksinasi Usia Dini

Kepahiang- Sebagai bentuk sinergi percepatan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun, Bhabinkamtibmas Polsek Bermani Ilir Polres Kepahiang bersama tenaga Medis (Nakes) Puskesmas Embong Ijuk dan Pemerintah Desa Talang sawah, bekerja sama dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19, yang menyasar pada anak Usia 6-11 Tahun di SDN 15 Bermani Ilir Desa Talang Sawah Kec.Bermani Ilir Kab.Kepahiang Prov. Bengkulu pada hari Saptu, (08/01/2022).

Bripka Nanang Sugiri, S.H. Bhabinkabtibmas Kecamatan Bermani Ilir menyampaikan sebelum pelaksanaan Vaksin, Bripka Nanang memberikan pemahaman kepada wali murid dan siswa tentang tujuan penyuntikan Vaksin. Jenis  vaksin yang diberikan berjenis Sinovac dengan jumlah pendaftar 50 orang dan untuk anak-anak yang sudah divaksin akan diberikan hadiah berupa buku, pensil dan masker.

"Antusias anak-anak sekolah ini sangat positif sekali dan Alhamdulillah, satupun tidak ada yang menolak dan q 0murid sudah menerima suntik0 vaksin," sampai Nanang.

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 sebagai upaya membentuk kekebalan Kelompok di Masyarakat dan menghimbau kepada Anak-anak untuk tetap mematuhi Prokes dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan sebagai upaya Menghindari penyebaran Virus Omicron," jelasnya.

Kepala Desa Rudi Hartono menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Tenaga kesehatan dan Bhabinkabtibmas serta masyarakat yang telah ikut berpartisipasi untuk mensukseskan percepatan vaksinasi COVID-19.

"Kami dari Pemerintah Desa Talang Sawah berserta masyarakat sangat berterimakasih sekali kepada Nakes dan Bhabinkamtibmas yang sudah datang membantu untuk percepatan vaksin covid-19 ini, dan memberikan pemahaman serta pengertian kepada masyarakat tentang betapa besarnya manfaat vaksinasi ini," tutupnya.(Jajat Wijaya

Vaksinasi Usia Dini

 

Iklan Berita Bawah