by

Warga Kepahiang Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di sebuah Sungai

Kepahiang– Sesosok mayat tanpa identitas berjenis laki-laki ditemukan oleh warga tergelatak dipinggir sungai perbatasan Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, hari Sabtu (06/11/21).

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.IK., M.H., menerangkan, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 13:30 WIB, dan langsung melaporkan penemuan tersebut kepada pihak berwajib.

Saat ditemukan mayat tersebut tergeletak di sebuah sungai sekitar area perkebunan perbatasan Desa Tebat Monok, Kepahiang.

“Setelah mendapat laporan warga, langsung kami tindak lanjuti datang ke TKP, melakukan evakuasi mayat, dan sementara untuk identitas belum dapat diketahui,” ungkapnya.

Personil yang bertugas telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, serta mendata keterangan saksi dan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

Kapolres Kepahiang juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa melapor ke Polres Kepahiang, agar dapat mempercepat proses identifikasi.

Comment