by

Rasa Cinta dan Peduli, Tim PKK, GOW, DWP Kompak Salurkan Ratusan Sembako ke Warga Korban Banjir

Kota Bengkulu– Rasa cinta dan kepedulian yang begitu besar terhadap warga terdampak banjir di Kota Bengkulu beberapa hari lalu. Jumat (22/10/2021) sore, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan BPKAD Kota Bengkulu turun tangan membantu dan memberikan bantuan berupa ratusan sembako ke warga tersebut, terkhususnya di Kelurahan Sawah Lebar Baru dan Kelurahan Rawa Makmur.

Dimulai dari perumahan warga di dekat eks Balai Kota, Wakil Ketua 1 Tim PKK Ny Dian Fitriani Wahyudi bersama Ketua DWP Ny Dwi Ratnawati memimpin perjalanan rombongan saat hendak menyerahkan bantuan.

Tampak mimik wajah bahagia terpancar dari warga ketika menerima langsung bantuan dari PKK, GOW, DWP tersebut. Warga pun mengucapkan terimakasih atas kepedulian rombongan organisasi wanita dengan bantuan sembako yang diberikan.

Wakil Ketua 1 Tim PKK Ny Dian Fitriani Wahyudi mengungkapkan bahwa bantuan ini diberikan atas cinta dan kepedulian terkait warga yang tertimpa musibah banjir.

“Ya, hari ini kita dari 3 organisasi mulai dari PKK, GOW, dan DWP memberikan bantuan sembako. Hadirnya kita disini atas rasa cinta dan peduli terhadap warga korban banjir. Insya allah, dengan berbagi ini kita dapat meringankan beban mereka,” ucap Dian didampingi Ketua DWP Ny Dwi Ratnawati, Kabag Kesra Eka Suniarti dan Kabid PM dan P DP3AP2KB Purniati.

Atas kejadian kemarin, Dian juga berharap agar Kota Bengkulu dijauhkan dari segala bala bencana.

“Ya harapan kita semoga tak ada lagi musibah ke depannya, dan insya allah warga Kota Bengkulu diberi kesehatan dan keselamatan terus dari yang maha kuasa,” pungkasnya.(Red)

Comment