by

Kepo Dengan Helmi Hasan, Jemaah Masjid Raya Jihad Kota Padang Panjang Berbondong-Bondong ke Kota Bengkulu

Kota Bengkulu– Tertarik dengan program-program unggulan Pemkot Bengkulu yang disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Kota Padang Panjang beberapa waktu lalu, rombongan jemaah Masjid Raya Jihad Kota Padang Panjang berbondong-bondong mengunjungi Kota Bengkulu.

Saat tiba di masjid At-Taqwa Bengkulu, Sabtu (9/10/2021), sebanyak 50 jemaah mengaku benar-benar ingin melihat sendiri pengimplementasi program Walikota Helmi yang pernah ia sampaikan saat di Kota Padang Panjang dan disambut langsung Sekretaris Daerah Arif Gunadi didampingi Plt Asisten I Eko Agusrianto, Asisten II Saipul Apandi dan Kabag Kesra Eka Suniarti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua rombongan sekaligus pengurus Masjid Raya Jihad Asrizallis. Ia dan para rombongan dibuat terkesima ketika diberikan kesempatan pertama kalinya untuk melihat secara langsung kemegahan Masjid Agung At-Taqwa dan Berendo yang dikenal sebagai ikon wisata religi di Kota Bengkulu.

“Luar biasa sekali, ternyata apa yang telah diucapkan dan dilakukan oleh pak Walikota benar adanya. Kami pun menyaksikan langsung apa yang ia perbuat untuk Kota Bengkulu ketika berkunjung. Masjidnya bagus-bagus sekali, bahkan terbuka 24 jam untuk beribadah. Dalam artian Kota Bengkulu ini berhasil dalam memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, seperti yang dilakukannya saat menyambut kami sebagai tamu,” ucap Asrizallis.

Ia menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Helmi ialah bukti nyata, bagaimana pemimpin yang rendah hati dan religius menerapkan pemerintahan yang bersih dan pro-rakyat.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Pemkot Bengkulu, terkhusus Pak Helmi yang yang telah menjadi pemimpin impian rakyat dengan membangun dan melayani masyarakat secara nyata. Karena, di Kota Bengkulu ini kami merasakan suatu keakraban dan kekompakan untuk membangun kota ini,” tambahnya.

Tak lupa, Asrizallis mengucapkan terimakasih atas sambutan luar biasa yang diberikan oleh jajaran Pemkot Bengkulu.

“Subhanallah, pelayanan disini (Kota Bengkulu) semuanya baik, mulai dari tempat ibadah maupun penyambutan ketika kami datang. Rasa kebersamaan dan kekeluargaan terasa pekat disini. Sekali lagi, kami merasa terharu karena disambut dengan luar biasa oleh para jajaran Pemkot Bengkulu, semoga kedatangan kami dalam rangka silaturahmi ini bisa tetap terjaga dan dari sini kami mendapatkan pelajaran dari apa yang dilakukan oleh pak Helmi,” tutupnya.(Red/MC)

Comment