by

Berawal Dari Kampung, Program HD Oto Muncul Disaat Helmi Jadi Walikota

Kota Bengkulu– Berbagai kritikan, saran selalu menjadi bahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam menyempurnakan segala programnya.

Seperti program fenomenal sebelumnya yakni HD Oto, disini Helmi dan Dedy mempersilahkan mobil dinas (Mobnas) nya dapat digunakan masyarakat untuk keperluan pribadi seperti melangsungkan akad nikah dan resepsi di hari Sabtu dan Minggu.

Helmi pun menjelaskan kenapa sampai terpikir munculnya program HD Oto tersebut dan apakah saat ini masih ada.

“Saya ini orang kampung, tinggal di desa terpencil. Jadi, mumpung jadi Walikota saya ingin memanjakan rakyat, salah satunya ialah kepada orang mau menikah. Tentu dihari sakral tersebut, mereka ingin menjadi tebaik dengan menjadi ratu sehari, raja sehari dan program ini masih ada sampai sekarang,” ucap Helmi , (12/10/2021).

Melalui program HD Oto, Helmi ingin rakyatnya merasakan apa yang dirasakannya.

“Banyak mungkin mobil mewah di Kota Bengkulu ini, tapi ga bisa dipasang plat BD 1 A warna merah dan menjadi kebanggaan. Alhamdulillah luar biasa, bahkan kita juga menyiapkan tempat madunya ialah balai kota, mungkin rumah mewah juga banyak di kota ini, tapi terbaik di kota ialah balai kota. Jadi, mereka tak perlu bingung apa repot lagi,” tambah Helmi saat live Helmi Hasan dan Kontroversi yang diselenggarakan bersama TV Lokal.

Comment