by

Reses, Pudi Hartono: Perusahaan Wajib Menyalurkan Dana CSR

Kota Bengkulu– Reses dilakukan Komisi 1 DPRD kota Bengkulu Pudi Hartono yang digelar, Sabtu (25/09/2021 di “Rumah Aspirasi Rakyat” RT 16 RW 02 Kelurahan Betungan dapil II.

Pada saat reses warga kelurahan Betungan kota Bengkulu menyampaikan keluhan terkait pembangunan infrastruktur, meminta kenaikan honor RT, meminta kepada pemilik perusahaan yang ada di lokasi Betungan agar bisa memperdayakan pekerja warga setempat. Selain itu untuk dana CSR kembali kemasyarakat dan dapat kelola .

Hal ini disampaikan, Dedi ketua RT 10 kelurahan Betungan meminta agar pemilik perusahaan untuk perkerja dapat memperdayakan warga setempat.

“Harpan kami, Anggaran CSR dan SDM perusahaan yang berdiri dikelurahan Betungan, dapat mengunakan warga setempat selain itu anggaran bantuan CSR dapat kelola di kelurahan Betungan. Ia juga meminta jalan poros di kelurahan Betungan di lebarkan dan meminta perbaikan Dreanse dan bangun jembatan,”sampainya.

Menanggapi hal ini, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pudi Hartono menyampaikan, menyikapi keluhan warga tersebut nantinya kita tampung dan rekap. Sementara tadi ada yang mempertanyakan terkait dana kelurahan, dan meminta agar gaji (Honor) pengurus supaya di naikan.

“Nantinya serapan dan keluhan masyarakat. kita akan tampung. dan nantinya semuanya dapat kita akan akomodir. semuanya kita akan perjuangkan di DPRD,”ucapnya.(ADV/Red)

Comment