by

Pelatihan Tim Pelaksana Kegiatan Desa Talang Babatan

Kepahiang– Tim Pelaksana Kegiatan Desa Talang Babatan menggelar pelatihan teknis pengunaan pembangunan anggaran dana desa(DD) tahun 2021.

Dalam acara kegiatan ini tampak hadir, Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S.ip, Babinkamtibnas, Babinsa, PDTI , PJS Setion beserta Perangkat Desa, BPD Dan Anggota TPK. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Talang Babatan pada hari Jum’at, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, (17/09/2021).

PJS Desa Talang Babatan menghimbau tentang teknis, administrasi dan mekanisme pekerjaan dalam pembangunan didesa.

“Dalam pekerjaan nanti itu harus diperhatikan dengan benar supaya kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan apa bila ada keraguan dalam pembangunan diharapkan untuk bertanya,” himbaunya.

Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S.ip menambahakan dalam pekerjaan pembangunan didesa, untuk bersama melakukan pengawasan terhadap pembangunan yang akan dikerjakan supaya dalam pemanfaatnya bisa terealaisasi dengan benar.

“Untuk tim pelaksan kerja secara teknis nanti harus benar benar melaksanakan tugasnya dengan memperhatikan juglak juknis pekerjaan serta harus melakukan seleksi terhadap para pekerja. Maka dari itu, marilah bersama mengawasi pekerjaan bersama sama dan mudah mudahan kegiatan ini bisa dinikmatai masyarakat desa Talang Babatan,” tutup Camat Seberang Musi. (ADV/J4t)

Comment