by

Jadi Korban Penusukan, Seorang Pemuda di Rejang Lebong dilaporkan Ke Polisi

Rejang Lebong– Polres Rejang Lebong (RL) Polda Bengkulu mendalami laporan Sukarman (51) warga Kabupaten RL yang melaporkan tindak pidana penganiayaan yang dialami oleh anaknya yang bernama Kumbang ( 17 ).

Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.Ik., M.H., melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi fitrianto SH.S.I.K hari ini ( 13/09/21 ) mengungkapkan, penganiayaan yang dialami oleh korban terjadi pada hari Minggu 12 Septmber 2021 sekitar jam 01.00 Wib.

“TKPnya di Simpang Lampu Merah Sukaraja Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.” ungkap AKP Rahmat Hadi fitrianto SH.S.I.K

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim, penganiayaan yang dialami oleh korban diketahui pertama kali oleh pelapor berawal saat itu pelapor yang sedang berada dirumah ibu pelapor mendapat telp dari Istri pelapor yang mengatakan bahwa anak pelapor (Korban) ditujah oleh orang.

Dan sedang berada di Klinik Caesar, mendapat kabar tersebut pelapor langsung menuju ke Klinik Caesar , sesampai di klinik pelapor melihat bahwa korban akan dibawa ke RSUD oleh orang yang tidak pelapor kenal dengan mengendarai Sepeda Motor, maka saat itu pelapor ikut kerumah Sakit, sesampainya dirumah sakit diketahui oleh pelapor bahwa memang benar korban ada ditusuk dengan menggunakan Senjata tajam jenis Pisau dibagian dada Sebelah Kiri, di RSUD pelapor diberitahu oleh saksi bahwa yang menusuk korban dengan Senjata Tajam jenis Pisau tersebut berinisial RN.

“Saat ini kami telah melakukan pengejaran tersangka RN, mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat cepat tertangkap, jelasnya.

Kasat Reskrim mengatakan, Dari penganiayaan yang terjadi korban mengalami rasa sakit dan luka yang mengeluarkan darah dibagian dada sebelah kiri akibat dari tusukan dan korban sudah dirawat di rumah sakit umum daerah Kabupaten Rejang Lebong.

Comment