by

Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Juz 30, Wawali Bangga kepada SMPN 2 Kota Bengkulu

Bengkulu– Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengaku bangga sekaligus terharu dengan SMPN 2 Kota Bengkulu, khususnya kepada para siswa/i nya yang wisuda Tahfidz Qur’an juz 30. Rasa bangganya itu ia sampaikan saat menghadiri wisuda Tahfidz Qur’an Juz 30 di masjid Khalifah SMP Negeri 2 Kota Bengkulu, kamis (30/09/21) pagi.

Didampingi Plt Kadis Diknas Kota Bengkulu, Kepala Kementerian Agama Kota Bengkulu, Kepala Pembina Pendidikan Agama, Kepala SMPN 2 Kota Bengkulu, Pembina Sekolah SMP Negeri 2, Dedy menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada SMPN 2 yang telah membantu pemerintah mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, walikota dan wakil walikota merasa bangga. SMPN 2 ini sekolah umum bukan seperti sekolah swasta IT tapi mampu mewisudakan anak didiknya. Ini karena gurunya hebat, kepseknya hebat dan anak-anaknya pun sungguh luar biasa,” ujar Dedy.

Dedy juga merasa terharu karena SMPN 2 mampu menerobos dan mewujudkan mimpi mencetak anak didik yang cerdas, berkualitas, bermoral dan religius.

“Saya jadi terharu. Karena inilah mimpi kita sejak lama sesuai keinginan kita bersama wujudkan masyarakat yang religius dan bahagia. SMPN 2 sudah mulai mewujudkannya. kami terima kasih sekali kepada kepala sekolah termasuk dinas pendidikan. Kita harap seluruh SMP di Kota Bengkulu ini anak-anaknya khatam Qur’an bukan hanya tahfidz juz 30,” demikian Dedy.(Red)

 

Comment