by

Sempat Membuang Barang Bukti, Sat Narkoba Porles Musi Rawas Amankan Pelaku

Musi RawasРAnggota Satuan Reserse Narkoba  (Satnarkoba) Polres Musi Rawas berhasil mengamankan terduga pelaku penyalah gunaan Narkoba jenis Sabu.

Tersangka yang berinisial WA (52) warga Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya, di amankan karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 0.24 gram. Saat dilakukan penggeledahan WA sebelumnya terlebih dahulu membuang sabu yang dia simpan ke jalan untuk menghilangkan barang bukti.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba AKP Denhar menyampaikan pada saat penangkapa pelaku sempat membuang barang bukti kepinggir jalan.

“Pada saat dilakukan penangkapan terduga pelaku sempat mengelak dan sudah sempat membuang barang bukti kepinggir jalan, namun salah satu anngota sattes narkoba melihat kejadian tersebut fan langdung bertindak cepat, sehingga pelaku mengakui barang bukti tetsebut,” sampainya.

Dalam penangkapan tersebut berhasil diamankan bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0.24 gram dan satu unit sepeda motor honda Revo warna hitam tanpa nomor Polisi.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (J4t)

Comment