by

Musyawarah Pra Pelaksanaan Kegiatan Desa Langgar Jaya Tahun Anggaran 2021, Bangun 3 Item Fisik

Kepahiang– Desa Langgar Jaya kecamatan Bermani Ilir gelar Musyawarah Desa Pra Pelaksanaan Kegiatan Kontruksi tahun anggaran 2021.

Dalam acara tersebut Pejabat Sementara (PJS) Langgar Jaya Yulius didampingi Camat Bermani Ilir Hermansah, S.Sos dan Babinsa, Babinkamtibnas, Danramil serta Kapolsek turut ikut hadir dalam Acara Kegiatan yang berlangsung di Balai desa Langgar Jaya pada hari Kamis, (05/08/2021).

Yulisus memaparkan untuk fisik tahun anggaran 2021, yang bersumber dari Anggaran Dana Desa akan membangun 3 Item.

“Ada 3 item kegiatan fisik yang sudah ada papan mereknya yang akan segera dikerjakan di pertengahan tahun ini, dalam pembangunan fisik ini akan awasi oleh Konsultan Perencana serta akan dilaksanakan pembambangunamya oleh Tim Pelaksana Kerja,” sampai Yulius.

Lanjut, Yulius menambahkan dari 3 item pekerjaan  pelaksanaan lokasi pembangunannya berada di Dusun III. Ada pun jenis item pekerjanya Rabat Beton, WC Umum dan Talud.

“Dalam pembangunan ini menghabiskan 538 juta yang terbagi menjadi 3 item, pertama Rabat Beton dengan biaya 93 juta, WC umum di dusun III senilai 93 juta dan terakhir bangunan Talud dengan biaya 382 juta dengan sumber pembiayaan dari Dana Desa (DD) tahun 2021 yang berlokasi di dusun III,” tambahnya.

PJS Yulius berharap dengan adanya pembangunan di Desa ini agar dapat bermanfaat bagi warga masyarakat desa Langgar Jaya.

“Kami berharap agar bangunan fisik ini bisa bermanfaat nantinya dan mari bersama menjaga dan merawat supaya bangunannya bisa dimanfaatkan lebih lama,” harapnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol Kesehatan. (Jw/ADV)

Comment