by

Diskusi, PHR Mengudang Pimpinan Media, Ormas, Organda, Okp dan Bem Se- Bengkulu

Bengkulu–  Untuk menjalankan rangkaian bernegara dan Pelaksanaan demokrasi di Indonesia dalam praktiknya menghadapi kendala yang bersifat politis dan ideologis.

Demokrasi sudah menjadi pilihan politik yang diyakini sebagai salah satu bentuk sistem politik terbaik untuk mencapai efektivitas penyelenggaraan pemerintahan negara.

Ketua Umum Organisasi Panglima Hukum Rakyat M. Iqbal MH bertujuan mengudang seluruh rekan Pimpinan Media Oline, KNPI, Ormas, Organda, Okp serta Bem Se- Bengkulu untuk duduk bersama menelurkan sikap masing dalam kendala bernegara.

“ Tujuan kita mengudang untuk mendengarkan masalah dalam bernegara demokrasi yang kita cintai ini sehingga melahirkan suatu kesatuan dalam bingkai peryataan sikap atau upayah-upayah hukum yang akan kita lalui sesuai amanat UU,” ujar Magister Hukum Tata Negara salah satu lulus terbaik Kampus Negri Bengkulu ini.

Ia juga mengatakan Diskusi ini nanti akan dilakukan Selasa (23/08/2021) di Markas gabungan organisasi PHR dan PHR News.id Jl Merawan Rt 26 Rw 07 Sawah Lebar Baru, waktu badah Magrib.

“Kita tetap akan mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah penyebar Covid-19 namun bukan berarti kita harus berhenti untuk berjuang meski dalam kondisi apapun, sebagai mana di lakukan the faunding father Negara ini meski dihujani peluruh tapi tetap berjuang mengatarkan kemerdekaan buat kita semua,”tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa diskusi ini semata di lakukan hanyalah untuk kepentingan bangsa yang berdaulat itu sendiri.

Comment