by

Usai Membacok, Pedagang Ikan TPI Serahkan Diri Ke Polda Bengkulu

Bengkulu– Peristiwa pembacokan terjadi pada tadi malam Rabu (28/07/2021) di Kelurahan Sumber Jaya Tepatnya di pasar ikan (TPI ), Kota Bengkulu. K

Jung Jung alias akiat (50) pedagang warga Padang Serai diketahui dibacok oleh Jhon Pede (52) Pedagang ikan yang beralamat di TKP.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH membenarkan kejadian pembacokan tersebut. Untuk  pelaku saat ini sudah diamankan di sel tahanan Polda Bengkulu.

“Usai melancarkan aksinya pelaku pembacokan menyerahkan diri di SPKT Mapolda Bengkulu. Petugas masih mendalami motif pembacokan tersebut,” terang Kombes Pol Sudarno.

Korban tadi malam sempat dibawa ke klinik dokter Danil simpng kandis untuk pertolongan pertama selanjutnya  piket SPKT Polsek Kampung Melayu dan anggota reskrim menuju ke RS Bhayangkara Bengkulu untuk pengobatan lebih lanjut.

Akibat pembacokan tersebut tangan korban mengalami luka yang cukup parah dibagian tangan sebelah kanan hingga harus dijahit. Petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa sebilah parang yang digunakan untuk membacok korban.

Comment