by

Pemerintah Desa Talang Babatan Salurkan BLT-DD Tahap III  Kepada 48 KPM

Kepahiang- Salah satu Program Pemerintah dalam meringankan beban masyarakat di masa pandemi Virus Corona Disease (Covid -19), Pemerintah Desa Talang Babatan salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III kepada 48 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa pada hari Rabu, (07/07/2021).

Pembagian BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 tersebut dibagikan secara tunai dengan besaran 300 ribu per- KPM, Kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.

Selaku Pejabat Sementara (PJS) Desa Talang Babatan Setion, memberikan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahap III Tahun 2021, agar bisa memanfaatkan dengan baik.

“Dengan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana desa ini saya harapkan agar dapat meringankan beban masyarakat. Pada kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada seluruh KPM untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” pungkasnya.

Tampak hadir pada pembagian BLT-DD ini, Pejabat Sementara Desa Talang Babatan, Anggota BPD, seluruh perangkat Desa, Babinsa dan Masyarakat penerima bantuan. (Adv/J4t)

Comment