by

Pelajar di Bengkulu Selatan Tewas, Jadi Korban Tabrak Lari

Bengkulu Selatan– Kecelakaan lalu lintas berujung hilangnya nyawa terjadi di Desa Tanjung Rahman, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan pada Rabu (07/07/2021). Kejadian pukul 23.00 WIB tepat di depan SPBU.

Berawal saat Sepeda Motor Merk Honda Grand warna Hitam yang dikendarai Wafiq Trinata(17)pelajar setempat melaju dari arah SPBU tanjung rahman melintas ke arah Manna. Karena jalan lenggang, korban terkejut saat melihat kedatangan mobil Truck dari arah sebaliknya. Sontak terjadilah kecelakaan, motor korban menyerempet truck hingga bertabrakan dengan motor pengendara lainnya.

Atas kejadian tersebut, korban kehilangan nyawa karena mengalami luka berat di kepala, patah di lengan tangan kiri dan luka lecet dikedua kaki. Korban juga sempat dilarikan kerumah sakit Hasanuddin Damrah Manna namun nyawanya tetap tak tertolong.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH membenarkan kejadian laka lantas yang dialami seorang pelajar di Kabupaten Bengkulu Selatan. Melihat kasus tersebut Ia mengimbau kepada para orang tua untuk mengawasi setiap kegiatan anak-anaknya terutama saat berkendara.

“Kejadian ini bukan kali pertama. Untuk itu peran dan ketegasan orang tua melarang anaknya menggunakan kendaraan perlu dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang kembali,” tegasnya.

Hingga saat ini barang bukti telah diamankan Polsek Manna. Petugas juga masih mencari identitas mobil truk yang kabur saat kejadian.

Comment