by

Cegah Covid-19, Pemdes Temedak Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan

Kepahiang– Upayah Pencegahan Penyebaran covid-19, Pemerintah desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Tim Relawan covid-19 Desa temedak melakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker, Senin(12/07/2021).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Masjid, Kantor Desa, sedangkan untuk pembagian masker dilakukan secara door to door atau langsung warga desa temedak.

Dalam pembagian Alat Protokol Kesehatan seluruh lapisan yang hadir tetap wajip mematuhi Protokol Kesehata serta tampak hadir dalam acara giat ini, Pejabat Sementara Desa Temdak Dahril Amsa, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinkamtimnas, Babinsa Dan serta perwakilan Masyarakat pada hari Senin dibalai Desa setempat, (12/07/2021).

PJS Kades Temdak Dahril Amsah menyampaikan Kepada Masyarakat,untuk diketahui Alat Kesehatan Itu, dianggarkan Melalui Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021.


“Dimasa pamdemi ini, saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap wajib mematuhi aturan dari pemerintah pusat supaya pandemi cepat berlalu. Untuk itu kami dari pemerintah desa membagikan alat prokes berupa masker, handsanitaizer, sabun cair yang dananya bersumber dari dana desa,”terang Amsah.

Setelah Pembagian Alat Kesehatan, akan diadakan penyemprotan Disinfektan keseluruh Rumah Warga, hal ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang sedang melanda.

“Sasaran penyemprotan disinfektan tempat umum masjid, tempat keramaian, saya menghimbau kepada masyarakat jaga kesehatan dan patuhi peraturan kesehatan,”ucapnya.(ADV/JW)

Comment