by

Ribut dengan Orang Tua, Siswi SMA Bengkulu Kabur dari Rumah

Bengkulu, Lugasnews.com– Remaja gadis bernama Dhera Calista (16) dilaporkan kabur dari rumah orang tuanya sejak Jumat (28/5/2021) lalu. Dhera yang merupakan pelajar SMAN 8 Kota Bengkulu ini kabur karena terlibat dengan orang tuanya.

Diceritakan oleh Deki Herawansyah selaku orang tua Dhera, melaporkan masalah di sekolah. Niat ingin mengkonfirmasi dengan pihak sekolah, namun malah timbul salah paham yang berakibat komunikasi tidak lancar.

“Dia kabur dari rumah pukul 15.00 WIB Jumat sore, memang ada sedikit ribut sama kami karena urusan sekolahnya. Rencananya kami Sabtu kemarin kami mau ke sekolah untuk bertanya pada gurunya apa masalahnya. Tapi namanya anak jaman sekarang agak susah di nasihati, jadinya kabur dia, ” kata Deki saat dikonfirmasi Bengkulutoday.com, Selasa (1/6/2021) malam.

Hingga hari ini Deri mengatakan belum mendapat kabar terkait anak sulungnya tersebut. Deri mengatakan semua kontak tidak dapat dihubungi, semua anaknya sampai keluar dari grup whatsapp sekolahnya.

“Seluruh kontaknya dimatikan, bahkan sampai keluar dari grup whatsapp sekolahnya,” tambah Deki.
sejauh ini laporan sudah diterima di Polsek Muara Bangkahulu pada Sabtu (29/5/2021) dan disambut sejak Senin (31/5/2021).

“Mohon bantuannya siapa tahu kawan-kawan ada yang melihat anak saya, minta tolong saya dihubungi di 081377586456,” imbuhnya.

Comment