by

Pra-Pelaksanaan Kegiatan, Pemerintah Desa Taba Padang Rencanakan Pembanguna Fisik

Kepahiang– Upaya memajukan Sarana dan prasarana Pemerintah Desa Taba Padang Kecamatan  Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, melaksanakan pra-pelaksanakan pekerjaan  kegiatan pembangunan desa tahun anggaran 2021.

Berdasarkan hasil musyawarah pemerintah desa bersama masyarakat, telah menyepakati untuk pembangunan desa yang akan dikerjakan ditahun 2021 tertuju pada pembangunan Infrastruktur desa.

Kepala Desa Taba Padang Yoyon mengatakan, adapaun 4 Item fisik yang menjadi prioritas di tahun 2021 berupa jembatan beton, plat deuker, pembuka jalan dan telford, rambat beton lanjutan tahun 2020.

“Berdasarkan hasil musyawarah kemarin untuk pembangunan di tahun ini, kita lebih memprioritaskan yang menjadi kebutuhan masyarakat dan ada 4 item pembanguna yang kita bangun yaitu Jembatan Beton, Plat Deuker, Pembuka Jalan dan Telford, Rambat Beton,” katanya, Jumat (25/06/2021).

Lanjut, Yoyon berharap setelah semua pembangunan ini selesai dibangun dirinya menginginkan seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga dan merawatnya, supaya setiap pembangunan yang direalisasikan pemerintah desa bisa bermanfaat dengan baik.

“Marilah bersama sama kita menjaga dan merawat apa yang telah kita bangun di desa, supaya nantinya manfaat apa yang telah kita bangun bisa digunakan dan dinikmati bersama,”harapnya.

Turut hadiri dalam acara tersebut Kepala Desa Taba Padang, Konsultan Desa, PMD,  Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, TPK, Pendamping Desa, dan Perangkat Desa serta Unsur Tokoh Masayarakat. (ADV/Jw)

Comment