by

Peringati HUT Ke- 75 Bhayangkara, Polres Kepahiang Gelar Vaksinasi Massal

Kepahiang– Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke-75, yang jatuh pada tangga 1 Juli 2021 mendatang. Polres Kepahiang membuka pelayanan vaksinisasi  massal bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang. Pelayanan Vaksinisasi dibuka Secara gratis dan akan dilaksanakan serentak di seluruh Puskesmas di Kabupaten kepahiang pada hari Sabtu (26/6/2021).

“Dalam menyambut Hut Bayangkara ke 75, Polres Kepahiang akan memberikan  pelayanan Vaksinasi di seluruh Puskesmas di Kabupaten Kepahiang dan Vaksinasi ini dilakulan secara gratis yang akan diadakan pada hari saptu mendatang,” kata AKBP Suparman,S.I.K.M.A.P, Selasa(22/06/2021).

Kapolres menerangkan , pelayanan vaksinisasi ini sengaja diberikan kepada masyarakat, mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi covid- 19 , khususnya di Kabupaten Kepahiang.

“Mengingat masa pandemi yang belum berakhir, Vaksinasi ini dilakukan untuk mencegah agar tidak meningkatnya virus corona, maka dibuka pelayanan vaksinisasi ini, selain itu bertepatan dengan Hut Bhayangkara Ke-75,” jelasnya.

Untuk masyarakat yang akan menerima suntikan vaksin harus memenuhi 6 syarat diantaranya:
1. masyarakat diatas 18 tahun
2. Lansia umur 60 tahun keatas
3. Pelayanan Publik yang belum divaksinisasi
4. Komunitas Pasar
5. Olahragawan tingkat RT
6. Komunitas transportasi

“Untuk masyarakat yang sudah memenuhi syarat, mari lakukan vaksinasi di puskesmas terdekat. Mari bersama sama kita putus rantai penyebaran Covid 19 agarasa pandemi ini segera berlalu”, tutup Kapolres. (JajaT Wijaya)

Comment