by

Pemdes Kampung Bogor Gelar Pra-Pelaksanaan Kegiatan 2021

Kepahiang- Pemerintah Desa Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang menggelar acara Pra-Pelaksanaan kegiatan pembangunan dengan menggunakan dana desa tahun anggaran 2021, bertempat di Balai Desa Kampung Bogor, Jumat (04/06/2021).

Musyawarah Pra-Pelaksanaan fisik Desa tahun 2021 yang di selenggarakan sebagai tahapan yang harus dilakukan setiap tahun sebelum kegiatan dilaksanakan. Pada musyawarah pra-pelaksanaan kegiatan fisik tersebut Subandi Kepala Desa Kampung Bogor menjelaskan ada 2 item Pembangunan  yang akan dilaksanakan berdasarkah hasil kesepakatan Musyawarah desa yaitu Rabat beton dan Drainase.

“Untuk melihat seberapa banyak kegiatan yang dapat terdanai dari RKPDes yang telah disusun bersama masyarakat, dari hasil kesepakatan ditahun ini kita akan membangun jalan Rabat Beton sepanjang 122 Meter dan Drainase sepanjang 122 Meter,” jelasnya.

Melalui musyawarah ini diharapkan masyarakat mengetahui agenda kegiatan tahun 2021 dan dapat bersama melaksanakan dan mengawasinya, kegiatan tersebut juga sebagai media transparansi pemerintah desa kepada masyarakat.

“Dalam Musyawarah ini, semoga seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama dengan baik dan apa yang telah kita bangun bersama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harap Subandi

Tampak hadir Kepala Desa, Camat Kepahiang, Kapolsek Kepahiang, PMD, BPD, Babinkamtibnas, Babinsa, unsur masyarakat desa serta tokoh masyarat. (J4t)

Comment