by

Pembunuhan Pria Bersimbah Darah di Bengkulu Terancam Hukuman Seumur Hidup

Kota Bengkulu– Tersangka Ad yang membunuh Karyanto (40) merupakan suami dari mantan istri pelaku terancam hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup. Polisi menjerat dengan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan berencana.

Kasat Reskrim AKP Yusiady, S.IK dalam konferensi pers di Gedung Sat Reskrim Polres Bengkulu, Senin (21/6/2021) pukul 09.30 WIB.

“Dari hasil penyidikan diketahui pelaku melakukan penusukan terhadap korban sebanyak 11 kali menggunakan pisau yang telah dibawa Ad sebelumnya,”terang AKP Yusiady, S.IK .

Kronologis kejadian pada pukul 14.00 WIB tersangka berencana menemui korban. Pada pukul 16.00 WIB tersangka berangkat dengan membawa pisau yang Ia simpan di pinggangnya. Hingga pada pukul 18.00 WIB tersangka bertemu dengan korban di Jalan Merapi tepatnya di simpang Jalan Kinibalu. Singkat cerita dilokasi tersebut terjadi perkelahian antara tersangka dan korban yang akhirnya tersangka menusuk ke sejumlah bagian tubuh korban diantaranya di bagian dada korban.

“Motif tersangka melakukan pembunuhan terhadap korban lantaran korban sering menyakiti mantan istri dari tersangka. Diketahui mantan istri tersangka telah menikah dengan korban sejak diceraikan oleh tersangka, pungkasnya.(Red)

Comment