by

Kirim Video Perselingkuhan, Istri Sah Dipolisikan Suami

Kepahiang– Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial AI (44) dipolisikan oleh Suami berinisial JK berasal dari salah satu Desa di Kec. Bermani Ulu Kab. Rejang Lebong, karena mengirimkan video mesum bersama laki laki selingkuhanya berinisial RS (36) salah satu warga Desa di Kec. Ujan Mas Video itu dikirim menggunakan aplikasi Messenger Facebook.

Kaporles Kepahiang AKBP Suparman SIK. MAP melalui Kasat Reskrim IPTU Welliwanto Malau SIK. MH, menjelaskan bahwa korban JK melaporkan atas tindak pidana Asusila ke Porles Kepahiang.

“Pada Tanggal 06 Juni 2021 Sekira Jam 20.00 Wib Korban JK mendapatkan Video Asusila Persetubuhan melalui aplikasi Masengger Facebook Antara istri Sah Pelapor JK dengan seorang laki-laki yg berinisial RS, tanpa Menggunakan Busana atas kejadian tersebut Pelapor merasa tidak senang dan melaporkan Kejadian tersebut ke Polres Kepahiang untuk diproses lebih lanjut”. Jelas Welliwanto malau

Dilanjutkan Iptu Welliwanto Malau, Kasat Reskrim Porles Kepahiang merintahkan tim Elang Jupi bersama Kanit Perlinduangan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kepahing yang telah mengetahui keberadaan terduga pelaku untuk dilakukan penangkapan.

“Saat penangkapan Terduga pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat ini terduga sudah kita amankan di Mapolres kepahiang untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. Sementara terduga kita kenakan Pasal 29 UU RI NO. 44  Tahun 2008 Tentang Pornografi,” tegas Welliwanto Malau. (JW)

Comment