by

Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab Dirlantas Baru

Bengkulu– Kapolda Bengkulu Irjenpol. Drs. Teguh Sarwono pimpin secara langsung serah terima jabatan Dirlantas Polda Bengkulu, Senin (21/06/2021). Rotasi jabatan lingkungan Polda Bengkulu ini sebagaimana surat telegram Kapolri nomor ST/1129/VI/KEP/2021 tertanggal 1 Juni 2021. Kombes Pol Prabowo Santoso diangkat sebagai Auditor Itwasum Polri. Posisinya diganti Kombes Pol Sumardji yang sebelumnya adalah Kapolresta Sidoarjo Jawa Timur.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M, Si mengatakan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah. Selain untuk melakukan penyegaran ditubuh polri, ini juga untuk meningkatkan lagi inovasi-inovasi demi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat lebih baik.

“Ucapan terima kasih kepada Dirlantas yang lama atas dedikasi selama ini, kepada dirlantas yang baru segera cepat beradaptasi di lingkungan kerja yang baru serta tingkatkan prestasi-prestasi yang telah diraih selama ini,” jelasnya.

Sebelum menjabat sebagai Dirlantas Polda Bengkulu yang baru, Kombespol Sumardji diambil sumpah didampingi oleh rohaniawan. Tanpak hadir menyaksikan sertijab dirlantas tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH serta Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Comment