by

Jambret HP Pengendara di Kepahiang, 2 Pemuda Lintang Empat Lawang Ditangkap

Kepahiang- Dua Pelaku Penjambretan berhasil diringkus Polisi,Kamis(03/06/2021) malam. Korbanya adalah pengendara sepeda motor saat itu korban hendak pulang ke daerah kabupten Empat Lawang.

Dua pelaku yang ditangkap adalah AR(21) dan SA(16) merupakan warga kecamatan Sikap Dalam, kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman melalui Kapolsek Bermani Ilir IPTU Khaurul Simatupang S.sos membenarkan ada laporan kejadian aksi jambret itu bermula korban hendak menghubungi temannya hendak pulang ke daerah Lintang. Sesampai disitu ada orang tak (OTD) dikenal menghampiri korban dengan modus bertanya menanyakan alamat rumah. Kemudian, salah seorang langsung merampas HP milik korban yang tengah dipegangnya. Setelah merampas HP milik korban kedua pelaku langsung melarikan diri ke daerah Lintang Empat Lawang Provinsi Sumatra Selatan.

“Ya benar, menerima laporan dan kedua pelaku berhasil kita tangkap dengan berang bukti milik korban berupa HP merek vivo Y93,” Kata Ilir IPTU Khaurul Simatupang S.sos.

Selanjutnya, Kedua pelaku sudah diamankan beserta barang bukti berupa sepeda motor yang digunakan beraksi, handphone milik korban, senjata tajam(Sajam) ke Mapolsek Bermani Ilir.

“Masih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut, kita menduga pelaku sudah sering beraksi,”pungkasnya.(JW)

Comment