by

Hasil Musdes, Warga Desa Bogor Baru Ingin Pembangunan Infrastruktur

Kepahiang– Pemerintah Desa Bogor Baru Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Menggelar Musyawarah Desa, Pra Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Dana Desa Tahun Anggran 2021. Yang dilaksanakan di balai desa setempat dan sekaligus menandakan kegiatan pembangunan di desa akan segera di laksanakan, (28/06/2021).

Kepala Desa Ade Kustian Menyampaikan bahwa, Pemdes Bogor Baru Pada hari ini menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Pra Pelaksanaan kegiatan pembangunan yang telah di sepakati Dinas Pendamping Desa (DPMD) bersama  pemerintah Desa, melihat dari sisi prioritas pihak pemerintah desa akan membangun beberapa item fisik dengan menggunaka sistem Padat Karya Tunai (PKT).

“Pra Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Desa di tahun ini, ada 2 item yakni Drainase jalan LDII, Drainase jalan Balai Desa dan Rabat Beton yang berletak di beberapa tempat seperti jalan rabat beton Dusun IV, Rabat Beton gang Balai Desa, Rabat Beton gang Kompleks Bogor Indah dan rabat beton Gang Soleh Dusun III. Secara teknis Pekerjaan ini telah laksanakan oleh tim pelaksana kegiatan (TPK),”kata Ade Kustian.

Adi Kustian menyamapaikan, atas partisipasi dukungan dan masukan dari masyarakat yang telah ikut andil menyusekseskan program pemabangunan desa ini. Demi desa Bogor Baru Menjadi lebih baik dan berkembang kedepanya.

Dalam Kegiatan Musyawarah Desa Pra Pelaksanaan Pembangunan namapak ikut hadir, Kades Bogor Baru Adi Kustian, Camat Kepahiang, DPMD, BPD, TPK, Bhabinkamtibmas, PDTI, Serta unsur Masyarakat. (ADV/Jw)

Comment