by

Beli Ganja Lewat FB, Pemuda Bengkulu Ditangkap Polisi

Bengkulu– Seorang pria berinisial KD warga jalan regional terminal air sebakul, kelurahan Sukarami kecamatan selebar kota Bengkulu ditangkap polisi unit subdit III direktorat narkoba Polda Bengkulu.

Direktur narkoba Polda Bengkulu Kombes pol Rohadi kemarin (20/06/21) mengungkapkan, tersangka berhasil ditangkap berawal dari adanya informasi masyarakat yang mencurigai KD terlibat narkoba. tersangka diamankan di rumahnya Kamis lalu.

”Ya sudah diamankan, yang pasti dia (tersangka KD) terbukti memiliki dan menyimpan narkoba, barang bukti juga sudah diamankan,” terang Kombes pol Rohadi.

Narkoba yang berhasil ditemukan polisi, ditambahkan kasubdit III direktorat narkoba Polda Bengkulu kompol Manogi Simaremare, sebanyak 9 paket ganja.

”sementara dia disangkakan karena kepemilikan narkoba, sesuai dalam undang-undang, yang menyebutkan barang bukti itu ada padanya, ” imbuh Kompol Simaremare.

Dari hasil penyelidikan, tersangka mendapatkan ganja itu melalui transaksi via online, lewat akun media sosial facebook, dengan nama akun “Low Budget”, seharga 300 ribu rupiah.

Comment