by

Monitoring dan Evaluasi Posko PPKM Desa Kelilik

Kepahiang, Lugasnews.com– Untuk memastikan efektifitas PPKM Mikro di tingkat desa, Camat Kepahiang Idris monitoring ke Posko PPKM Mikro Desa Kelilik. Melalui kegiatan monitoring PPKM Mikro ini diharapkan kepada petugas di posko tingkat desa mampu melaksanakan pendekatan terhadap warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi dengan memberikan sosialisasi, edukasi kepada warga desanya. Sehingga  dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari warga tetap memperhatikan protokol kesehatan, Selasa (25/05/2021).

“Semoga giat monitoring ini dapat menambah semangat bagi satgas Covid-19, bekerjasama dengan semua unsur masyarakat agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan agar kita semua dapat tetap patuh terhadap protokol kesehatan, ” ungkap Idris

Mengingat Pandemi Covid-19 Camat Kepahiang selalu menghimbau dan memberikan semangt agar masyarakat tetap patuh dan mengikuti Protokol Kesehatan, guna memutus penyebaran Covid-19.

“Jangan kendor pasang masker, Jangan kendor Protokol Kesehatan”, imbuhnya.

Kepala Desa Kelilik Berlian Ashari menjelaskan untuk posko PPKM dan satgas Covid-19 yang dibentuk telah siap untuk melakukan tugas dan fungsi sebagai mana mestinya.

“Kita telah membentuk posko PPKM bersekala mikro dan Satgas Covid yang mana sudah kita SK Kan didalam Pemerintahan Desa, yang mana tugas dan fungsinya wajib melaksanakan sesuai dengan ketentuan Prokes dan Surat Edaran Bupati. Dan kami sangat berharap agar masyarakat peduli untuk menerapkan dan mematuhi Prokes minimal 3M demi kebaikan bersama”, tutup Berlian. (J4t)

Comment