by

Pelayanan Prima BKD Kepahiang Selalu Siap Melayani Masyarakat

Kepahiang, Lugasnews.com-Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepahiang dalam melayani masyarakat tetap mengutamakan mekanisme. Pelayanan maksimal terkait dengan urusan yang ada sesuai prosedur dan mekanisme segera diproses secepatnya.

Kadis BKD Kepahiang, Damsi, S.Sos menjelaskan, untuk penerapan pelayanan prima terus kita tingkatkan terutama pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pengurusan, juga kepada OPD maupun pihak ketiga dalam pengusulan SPD maupun SPP/SPM akan segera diproses tidak memerlukan waktu lama semuanya akan clear (beres) dalam artian segera cair,” kata Damsi, Senin(27/04/2021).

Ditempat terpisah, Kepala Bidang Perbendaharaan, Jhon Indi, S.IP menyampaikan, karena segala sesuatu berjalan sesuai dengan prosedur. Terutama bekerja dan sebagai bawahan atasan wajib mengikuti perintah. “Kita akan melaksanakannya dengan sebaik baiknya demi tercapai program yang telah ditetapkan (Pelayanan Prima) tidak ada kata untuk menghambat yang jelas kalau bisa cepat mengapa harus lambat,” ungkap Jhon

Lanjutnya, khusus dibulan suci Ramadan 1442 H ini kegiatan bekerja dimulai pukul 08.00 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB. Semua mengikuti anjuran Pemerintah, terutama dimasa pandemi covid-19 segenap pegawai bekerja tetap mematuhi Prokes (tetap menggunakan masker), Kantor menyediakan hand sanitazer serta air bersih untuk cuci tangan.(Jajat W)

Comment