by

Bawa Sajam, Pelajar di Kepahiang Diamankan Polisi

Kepahiang, Lugasnews.com- Personil Tim Kalong Jupi Sat Sabhara Polres Kepahiang Polda Bengkulu kemarin ( Jum’at, 23/04/21 ) berhasil mengamankan seorang pelajar yakni Donjuan ( bukan nama sebenarnya ) yang berusia 17 tahun dikarenakan kedapatan membawa Sajam jenis cap gerpu.

Kasat Sabhara AKP Krisman Dodi Sitorus SH ketika dihubungi via Whatsapps kemarin Sabtu, (24/04/21 ) mengungkapkan, pelajar yang kedapatan membawa Sajam tersebut berhasil diamankan oleh pihaknya berawal saat personilnya sedang melakukan patroli diseputaran Pemda Kepahiang pada pukul 20.50 wib dan melihat ada sepasang muda – mudi sedang nongkrong dekat gerbang pintu masuk kejaksaan.

“Melihat ada orang yang nongkrong, anggota kami langsung mendekati keduanya, dan saat digeledah ditemukan satu jenis Sajam cap gerpu yang diselipkan dipinggang.” Ungkap Kasat Sabhara.

Dijelaskan oleh Kasat Sabhara, mendapatkan temuan itu, anggotanya langsung mengamankan keduanya dan dibawa ke Mapolres Kepahiang.

“Barang bukti yang berhasil kami sita dari kedua muda – mudi tersebut diantaranya 1(satu) bilah Senjata Tajam jenis cap garpu dengan panjang kurang lebih 20 cm, dengan gagang kayu warna hitam dan sarung dari kayu warna coklat, sertaSatu unit Motor Yamaha Mio Soul warna hitam .” Jelas Kasat Sabhara Polres Kepahiang.

Ditambahkan oleh Kasat Sabhara Polres Kepahiang, setelah di Bawa Ke Mapolres, pelajar yang kedapatan membawa Sajam tersebut langsung diserahkan ke Piket Reskrim untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk pelajar dan barang bukti sudah kami serahkan ke Piket Reskrim,” Pungkas Kasat Sabhara.

Comment