by

Sidak 2 Instansi Wabup: ASN Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan Masyarakat

Kepahiang, Lugasnews.com– Wakil Bupati Kepahiang terus melakukan sidak dengan instansi serta kantor diruang lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Kepahiang dalam kunjungannya wabub menyambangi dan memantau kepegawaian yang berada di Kecamatan Seberang Musi. Kemudian dilanjutkan memantau pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Kabupaten Kepahiang, Jum’at (11/3/2021).

Dalam kujungan wakil bupati tersebut langsung disambut Plt Sekcam Iskandar, S.IP bersama beberapa pegawai Kecamatan Seberang Musi.

“Untuk kepada ASN yang bekerja di Kecamatan Seberang Musi untuk tetap bekerja sesuai mekanisme yang telah ditetapkan, Aparatur pemerintah bertugas melayani masyarakat.Bekerjalah sesuai dengan aturan, peraturan, bekerja secara disiplin terutama Kantor ini untuk bersama sama menjaga agar tidak kelihatan kusam, kesan angker sehingga masyarakat senang dalam berurusan di Kecamatan,” ungkap Nata pada saat memberikan arahan kepada ASN di kecamatan Seberang Musi.

Sementara Plt.Sekcam Seberang Musi Iskandar menyampaikan, Terima kasih atas kunjungan wabup yang telah berkunjung langsung monotoring kekantor langsung. Yang apa diberikan arahan kita sampaikan dan ditindaklanjuti sesuai aturan.

“Nanti kita akan lebih meningkatkan disiplin bagi pegawai dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakt,” ungkap Iskandar.

Setelah mengunjungi kantor kecamatan Seberang Musi Wabup Zurdi Nata melanjukan kenjungannya ke Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat(DPUPR) kepahiang.

“Dengan kunjungan ini, kegiatan yang telah direncanakan dapat segera berjalan untuk berkontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Kepahiang dan diketahui dari informasi pada hari ini personil/ pegawai PUPR ada yang sedang melakukan dinas luar, sedang berada dilapangan,” ungkap Nata.

Wabup mengharapkan kepada segenap ASN dilingkungan Dinas PUPR bekerjalah secara profesional, Disiplin, tetap melayani masyarakat secara ramah dan mengikuti peraturan yang berlaku” jelasnya.

“Atas kedatangan dan kunjungan Wabup ke Dinas dalam rangka evaluasi, Pemantauan kehadiran/kedisplinan pegawai Dinas PUPR mentaati peraturan dalam bekerja ” ungkapnya Kabid Cipta Karya Hendri Heryanto.(Jajat Wijaya)

Comment