by

Reses di Dapil III, Jaya Marta Terima Keluhan Soal Kesehatan dan Bansos

Kota Bengkulu, Lugasnews.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bengkulu Bambang Jaya Marta S.Sos .MM melaksanakan reses guna menyerap aspirasi masyarakat, Jaya Marta mendengar keluhan masyarakatnya di daerah pemilihannya yakni Dapil III Kecamatan Gading Cempaka dan Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Sabtu siang,(27/03/2021).

Jaya Marta, S.Sos menyerap aspirasi permintaan dari masyarakat yaitu masyarkat meminta,perbaikan dan pembuatan drainase limbah rumah tangga, pengerukan drainase induk mulai dari Pasar Panorama hingga ke depan Damri, pelebaran jalan Al Mukaromah, pemasangan lampu penerangan jalan dan tiang listrik baru serta bantuan bibit kalamansi dan ternak sapi atau kambing.

Selain itu warga juga mengeluhkan masih banyaknya warga miskin yang belum memperoleh bantuan dari Pemerintah baik itu JKN, KIS dan BLT.

Jaya Marta mengawali reses dngan menjelaskan tugas pokok dan fungsi dewan itu sendiri. Menurutnya reses ini sarana komunikasi dengan masyarakat, menyerap aspirasi, menerima gagasan dan gagasan pembangunan, serta masalah kekinian di dapil III.

“Bagi saya reses ini untuk memperat silahturahmi bagi masyarakat. Ini merupakan sebuah amanah kepada kami para dewan. Selain itu dengan reses inilah kita dapat mendengarkan keluhan masyarakat. semuanya akan menjadi catatan bagi kami untuk diperjuangkan khususnya di Dapil III,” kata jaya Marta.(Red/ADV)

Comment