by

Reses Baidari Citra Dewi, Warga Minta Perjuangkan Bantuan UMKM dan Perbaikan Drainase

Kota Bengkulu, Lugasnews.com– Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Dapil II Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi diminta konstituennya untuk mengampaikan usulan mereka mengenai pembangunan infrastruktur khususnya drainase dan bantuan UMKM. Usulan tersebut disampaikan masyarakat Kelurahan Kandang Mas dalam reses yang digelar Senin pagi (27/03/2021) di Kediamannya Kelurahan Kandang Emas Kota Bengkulu.

“Di masa pandemi covid 19 ini ekonomi warga lesu, termasuk sektor UMKM. Kami minta didukung dengan diberi dana tambahan untuk pemulihlan usaha,” ujar salah seprang warga.

Selain permodalan bagi UMKM, warga juga mengeluhkan drainase yang sempit sehingga menyebabkan genangan air saat hujan tiba. Warga meminta Baidari memperjuangkan pelebaran drainase yang terletak di Kelurahan Kandang Mas.

Menyikapi usulan dan keluhan warga tersebut Srikandi Partai Nasional Demokrat ini mengapresiasi warga yang mengusulkan agar sektor UMKM dibantu dan lebih mendapatkan perhatian serius dari pemerintah. Menurut Baidari keberadaan sektor UMKM saat ini sangat dibutuhkan guna menopang perekonomian yang lesu.

“Tentunya apa yang menjadi aspirasi masyarakat, seperti mengusulkan pelebaran drainase dan bantuan UMKM bisa terwujud kedepannya,” tutupnya.(Red/ADV)

Comment