by

PM4L Bengkulu Resmi Memiliki Badan Hukum

Kota Bengkulu, Lugasnews.com– Perkumpulan Persaudaraan Mahasiswa Empat Lawang(PM4L) Bengkulu, resmi memiliki izin SK Kementerian Hukum dan Ham RI.

Ketua PM4L Bengkulu Tirta Sukmojati, mengatakan Akta Pendirian Perkumpulan Persaudaraan Mahasiswa Empat Lawang bertujuan menjalin tali silaturahmi antar mahasiswa yang menimbah ilmu di kota Bengkulu.

“Nantinya kita akan data Mahasiswa berdomisili dari daerah Sumatra Selatan yang sedang kuliah di Bengkulu,” kata tirta, Senin(1/3/2021).

Ia menyampaikan, Untuk memperkuat bahawah sah perkumpulan ini kita terbitkan surat keputusan (SK) dari Kementerian Hukum dan Ham RI yang sudah ada berbadan hukum dan kita sudah menunjuk sebagai pembina.

“Nantinya kita akan laksanakan Musyawara Besar(Mubes) yang akan dihadiri langsung Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad. kita berharap dengan terbentuknya PM4L ini dapat memberikan kontribusi dan dapat nama baik dimata masyarakat,” ungkapnya

Sementara Ketua pengawas PM4l Deko Agusra mengatakan, dengan ada wadah ini kita berharap dengan kepada kepala Daerah untuk memberikan bimbingan dan dukungan baik moril dan mataril.

“Ya harapan kita mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah. apa lagi Mahasiswa ini merantau jauh luar provinsi Sumsel, kita meminta untuk diberikan tempat adanya tempat berkumpul dengan melihat jumlah PM4L semakin bertambah dan mereka semua adalah warga Empat Lawang,” pungkasnya.(Red)

Comment