by

Jalin Silaturahmi Kaporles Kepahiang Undang Awak media dan LSM

Kepahiang, lugasnews.com– Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H serta menjalin silaturahim, Kapolres dan PJU Polres Kepahiang mengundang segenap awak media dan LSM untuk tatap muka sekaligus makan siang bersama yang diadakan di resto Zhu Zhu Kepahiang (30/3/2021).

Kapolres AKBP Suparman, S.IK, M.A.P didampingi seluruh pejabat utama(PJU) Polres Kepahiang kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat senergitas antara insan pers dan Lembaga Swadaya masyarakat(LSM) di kepahiang.

“Untuk menjalin silahturahmi dan memperkuat senergitas mita kerja polri. kerjasama baik yang selama ini telah dijalankan maupun waktu akan datang, Mari sama sama kita ciptakan situasi tetap kondusif, aman dan tetap sinergi, ” ungkap Kapolres AKBP Suparman.

Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau menyampaikan, dengan kegiatan saling memberi informasi terkait pemberitaan, khususnya giat di Polres Kepahiang terus ditingkatkan.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah lama di agendakan namun karena situasi tertentu belum dapat terealisasi, Semoga dengan pertemuan ini dapat memperat dalam mitra kerja, ” pungkasnya.(Jajat Wijaya)

Comment