by

Dinsos Kepahiang Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terpapar Covid-19

Kepahiang, lugasnews.com– Pemerintah Kabupaten Kepahiang provinsi Bengkulu melalui Dinas Sosial melakukan pembagian Bantuan Sosial (BANSOS) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Talang Karet kecamatan Tebat karai (kamis,25/03/2021).

Bantuan kali ini Julian Muda Parsa S,st selaku  PLT Dinas Sosial memberikan lansung bantuan kepada 9 kepala keluarga (KK) yang sedang melakukan isolasi mandiri. Adapun bantuan paket sembako yang di berikan berupa beras (10kg), gula pasir (1kg), minyak goreng (1kg), telur ayam (1/2 karpet), indomie (5 bungkus),
bantuan tersebuat adalah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat membantu dan semangat untuk sembuh agar bisa melakukan aktifitas kembali dan warga juga dapat disiplin untuk tidak keluar rumah sampai dinyatakan selesai masa isolasi mandiri dan sembuh”, jelas Julian.

Ia pun mengimbau kepada warga yang terpapar COVID-19 untuk agar tetap menerapkan Prokes Kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

“Bagi warga yang terpapar COVID-19 agar sabar dan tetap semangat serta optimis akan segera sembuh dan kembali melakukan beraktifitas seperti sedia kala,” harapnya.

Acara ini di hadiri oleh plt dinas sosial kabupaten kepahiang Julian Muda Parsah, S,st camat tebat karai, babinsa, babinkamtibmas, dan BPBD Kabupaten Kepahiang. (Jajat Wijaya)

Comment