by

Dikeroyok 5 Pemuda, Nelayan Pulau Bai Mengalami Luka dan Lebam

Kota Bengkulu,  penganiayLugasnews.com-  Seorang nelayan Sadam Husen ( 30 ) warga Jalan Kelurahan Sumber Jaya Kota Bengkulu melapor Ke Polsek Kampung Melayu .

Terkait laporan yang dibuat Korban, Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.Ik., melalui Paur Humas Aipda Widodo ketika di konfirmasi via whatsapp hari ini ( 27/03/21 ) membenarkan laporan tersebut.

“Ya benar  laporannya sudah kami terima dengan laporan polisi nomor : LP/B-357/III/2021/BKL/RES BKL/SEK KPM. ” Ungkap Aipda Widodo.

Dijelaskan oleh Aipda Widodo, Tindak pidana penganiayaan yang dialami oleh korban tersebut dilakukan oleh Tersangka ujang bersama dengan kawan – kawan yang berjumlah sekitar lima orang.

“Korban dianiaya dipintu gerbang TPI Kelurahan sumber jaya Kota Bengkulu pada hari kamis 25 maret 2021 sekira pukul 01.00 wib. ” Jelas Aipda Widodo.

Dikatakan oleh Aipda Widodo, dari penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka ujan dan kawan – kawan tersebut, korban sempat tidak sadarkan diri dan mengalami luka pada bagian tubuh dan pelipis mata karena dipukul menggunakan tangan dan kayu.

” Pelaku masih proses lidik semoga dalam waktu cepat dapat kami tangkap. ” Pungkas Aipda Widodo.

Comment