by

Desa Benuang Galing Memperingati Isra Mi’raj 1442 Hijrian

Kepahiang, Lugasnews.com– Warga Desa Benuang Galing, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang dalam memperingati Isra Mi’raj di masjid At Taqwa mengakat tema Menanamkan Wajib Sholat, Mengaji, serta Bersilaturahmi , Rabu (10/03/2021).

Rangkaian acara dibuka oleh Aliansono sebagai pemuka masyarakta, dihadiri juga oleh Wansyah DPRD dapil IV Kabupaten Kepahiang, serta seluruh lapisan masyarakat Desa Benuang Galing. Dalam sambutan yang disampaikan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk taat beribadah, menjauhi apa yang dilarang Allah SWT dan menjalankan apa yang diperintahkanNya.

Dalam ceramah singkatnya Ujang Imam Masjid At Taqwa Desa Benuanag Galing, dalam memperingati Isra Mi’raj sebagai salah satu momen bersejarah dan penuh makna dalam perjalanan agama Islam adalah Isra Mi’raj. Sebagai umat Nabi Muhammad SAW kita wajib menanamkan tanggung jawab kepada generasi penerus untuk tetap menjalankan perintah Nya Dan menjauhi laranganNya.

“Menanamkan ahlak kebaikan budi pekerti serta mengajarkan wajib sholat, membaca Al Quran  kepada generasi penerus untuk menjadi anak sholeh, sholeha, dan bersilaturahmi sesama saudara  adalah tugas kita sebagai orang tua, ” ucapnya.

Dalam acara tersebut Wansyah menambahkan  untuk kegiatan Agama ini kedepanya harus semakin diteruskan dan di laksanakan di setiap masjid masjid  khususnya di kecamatan Seberang Musi.

” kegiatan kegiatan agama seperti Mulid Nabi, Isra Mi’raj, Tahun Baru Islam dan sebagainya itu harus tetap dilaksankan, utuk memperingati hari yang bersejarah bagi umat Islam”. Tutup Wansyah (JW)

Comment