by

Simpan Ganja, 1 Perempuan dan Dua Pria di Kepahiang Ditangkap

Kepahiang, Lugasnews.com– Jajaran Satresnarkoba Polres Kepahiang menangkap tiga pelaku yang terbukti menyimpan narkotika jenis ganja kejadian perkara TKP berbeda di Kepahiang darinya ada seorang perempuan, Jumat(19/2/2020).

Ketiga pelaku ini Dona Andika(21), warga Kecamatan Ujan Mas, Frans Falles(19) asal Kecamatan Ujan Mas Kabupaten kepahiang dan Wita Kusmi(30) asal Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, S.IK, M.AP melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Kepahiang IPTU. Doni Juniansyah SM mengatakan, penangkapan tersebut berawal setelah anggota Satnarkoba mengtahuo informasi bahwah wilyah kecamatan ujan mas terdapat seorang yang memiliki narkotika jenis ganja.

“Pertama kali kita tangkap dua orang laki Dona Andika dan Frans Falles dengan barang bukti berupa paket ganja dan berapa linting yang siap dipakai,” kata Doni.

Selanjutnya, saat dilakukan pemeriksan dan pengembangan pelaku mendapatkan barang pelaku lainya,
Wita Kusma akhirnya juga ditangkap kediaman rumahnya di Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas.

“Dari terduga pelaku wita Kusmi dengan barang bukti berupa Paket diduga Narkotika jenis Sabu-sabu yang dibungkus dalam pelastik bening yang ditemukan didalam Tas Sandang warna cokelat, dan 3 batang tanaman Ganja yang berada disamping pondok kebun miliknya,” pungkasnya.

Kemudian pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Polres Kepahiang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (CW/Jajat Wijaya).

Comment

News Feed