by

Polda Bengkulu Kerahkan Ratusan Personil Amankan Pelantikan Bupati Terpilih

Bengkulu, Lugasnews.com– Polda Bengkulu mengerahkan sebanyak 226 personil untuk mengamankan pelantikan Gubernur / wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati terpilih se – Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika diwawancarai diruang kerjanya hari ini ( 26/02/21 ).

”Kita kerahkan 226 personil gabungan untuk pengamanan Bupati dan wakil Bupati terpilih, untuk pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur telah dilaksanakan kemarin ( Kamis, 25/02/21 ) di Istana Presiden RI. ” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Dalam mengamankan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, 226 personil Polda Bengkulu yang dikerahkan terbagi menjadi 10 satuan tugas ( Satgas ).

”Ya kita bagi menjadi 10 satgas diantaranya satgas Preemtif, Satgas Binmas, Satgas Preventif, Satgas Pamobvit, Satgas Kamseltibcarlantas, Satgas Tindak, Satgas Gakkum, Satgas Narkoba, serta Satgas Banops. ” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih tersebut dilaksanakan sekitar pukul 09.30 Wib di Balai Semarak Provinsi Bengkulu.

” Gubernur langsung yang lantik, seluruh Bupati dilantik hari ini kecuali Bupati Kaur yang belum dilantik. ” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Comment