by

Masa Kepemimpinan Berakhir, Hidayattullah Sjahid Serahkan Jabatan Ke PLH Bupati Kepahiang

Kepahiang, Lugasnews.com– Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid- Netti resmi mengakhiri masa jabatannya yang telah emban selama lima tahun. Hidayattullah Sjahid menyerahkan jabatannya kepada pelaksana Harian( PLH) Bupati Kepahiang, Zamzami Z,SE.,MM. Bertempat di halaman Kantor Bupati Kepahiang, Rabu (17/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut Pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang serta segenap ASN dilingkungan Setda Kabupaten Kepahiang.

Acara diawali penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2016 – 2021.

Pada kesempatan itu, Bupati Kepahiang periode 2016 – 2021 Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM.,IPU., berpesan ketiadaan Bupati Definitif saat ini diharapkan tidak mengganggu kinerja dan jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Kepahiang karena sudah diisi oleh Plh. Bupati Kepahiang.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh ASN, Pejabat Eselon dan Staf ahli dijajaran Pemkab Kepahiang yang telah memberikan sumbangsih dan kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Bupati Kepahiang 2016-2021,” sampai Hidayat.

Hidayat juga berpesan kepada Plh. Bupati agar dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya, jangan ada keraguan dalam mengemban tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan sampai dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang petunjuknya masih menunggu dari Pemerintah Pusat.

“Untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih kita masih menunggu petunjuk lebih lanjut dari Pemerintah Pusat. Saya juga meminta Plh Bupati untuk dapat selalu berkoordinasi untuk hal-hal yang dianggap penting,” tambanya.

Sementara itu, Plh. Bupati Zamzami Z, SE.,MM menyampaikan bahwa untuk pelantikan sampai saat ini masih dibahas ditingkat pusat. Hanya saja informasi yang terakhir melalui Video Confference pelantikan akan dilaksanakan secara virtual dan sederhana.

“Berdasarkan informasi terakhir melalui vidcon dengan Kementerian Dalam Negeri untuk pelantikan dilaksnakan secara virtual. Tapi untuk teknisnya kita masih menunggu petunjuk dari kementerian. Apapun informasi terbaru terkait pelantikan akan segera kami koordinasikan,” singkat Plh. Bupati.(Jajat Wijaya)

Sumber: Kominfo

Comment

News Feed