by

Maling Ayam, Pria di Bengkulu Selatan Diringkus

Bengkulu Selatan, Lugasnews.com- Seorang pria berinisial De (34) warga Desa Gunung Ayu, Seginim saat ini mendekam dalam sel Mapolres Bengkulu Selatan (BS) Polda Bengkulu.

Pasalnya pria tersebut nekat mencuri ayam milik Firdi (22) warga Desa Melao, Manna. Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Manna, Ipda Davinsi JS, STrK., M.H mengatakan, De ditangkap pemiliknya saat sedang beraksi.

Saat itu De sedang memegang 3 ekor ayam milik korban. Dijelaskan Davinsi, aksi nekat De tersebut, Sabtu (6/2) dini hari sekitar pukul 03.30 wib.

Hal itu diketahui, karena saat itu korban belum tidur. Dirinya sedang memainkan HP di kamar. Tiba-tiba mendengar bunyi suara ayam. Lalu korban curiga dan membuka pintu depan rumah.

Saat membuka pintu depan, korban melihat De sedang membawa 3 ekor ayam korban dan hendak lari menggunakan sepeda motornya. Saat itulah korban langsung mengejar pelaku dan teriak maling.

Sehingga dalam waktu singkat warga sudah ramai berdatangan. Tidak berselang lama, De berhasil.ditangkap dan kemudian diserahkan ke Polsek Manna oleh korban dan warga bersama barang bukti 3 ekor ayam hang dicuri De.

“Penahanan pelaku kami titip ke sel Polres BS, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Davinsi.

Comment