by

Bank Bengkulu Jalin Kerja Sama Dengan Pemerintah Desa

Kepahiang, Lugasnews.com– Perjanjian Kerja Sama (PKS) antar Bank Bengkulu cabang Kabupaten Kepahiang dengan Pemerintah Desa se- Kecamatan Seberang Musi dalam melakukan pengajuan pinjaman dengan menggunakan SK yang telah diterbitkan bagi perangkat desa masing-masing.

Acara penandatangan PKS yang diselenggarakan oleh Bank Bengkulu ini dihadiri Camat Kecamatan Seberang Musi, perwakilan pimpinan cabang Bank Bengkulu, seluruh kepala Desa se-kecamatan Seberang Musi yang diselenggarakan aula Gues House Pemda kabupaten Kepahiang, Kamis lalu (4/2/2021).

Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Kepahiang, Hendri Hadinata menerangkan, kegiatan perjanjian kerjasama antara Bank Bengkulu dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kepahiang dan Desa-desa di Kabupaten Kepahiang tentang pengelolaan keuangan desa dan pemberian kredit kepada perangkat Desa.

“Sesuai dengan salah satu program Bupati Hidayatullah sjahid untuk mensejahterakan perangkat-perangkat desa di 8 kecamatan kabupaten kepahiang guna meningkatkan dan menciptakan pertumbuhan sektor usaha produktif dengan itu Bank Bengkulu memberikan fasilitas untuk dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata Hendry Hadinata, kamis(18/2/2020).

Ditambahkan camat seberang musi dengan adanya program pemberian kerdit kepada perangkat desa melalui Bank Bengkulu Cabang kabupaten Kepahiang, “Supaya bisa meminimalkan keterhambatan dalam kinerja perangkat Desa,” tutupnya (JW).

Comment

News Feed